Penampilan posting dalam arsip Dunia hand phone

Cara Mudah Merubah atau Mengganti PIN BB (BlackBerry)

Di posting oleh rozi ozil pada 09:46 AM, 16-Feb-13



Selamat pagi sahabat Rozi's blog senang bisa menyapa kalian lagi nah kali ini gw mau berbagi
Trik Cara Mudah Merubah atau
Mengganti PIN BB (BlackBerry)


khusus buat sobat pengguna BB,
Ketika anda ingin mengganti PIN BB,
maka anda harus mempelajari cara
mengkloning PIN BlackBerry.

Langsung saja bwt temen2 yg berminat ikuti tricknya di bawah ini. Cek ki dot gan !!! biggrin

Cara
mengkloning PIN BB Blackberry
menggunakan Radio Lab Tools.
Tips ini gw dapat dari sebuah forum dan belum pernah gw coba tapi gw jamin ini cara termudah buat para sahabat Rozi's blog yg membutuhkan. Penggantian IMEI dan
PIN BB ini biasanya dilakukan
karena PIN BB terblokir atau di
banned oleh Pihak RIM.

Langkah untuk input pin dan imei
BB
(Pastikan BB anda dalam Kondisi
bootloader):

1. Buka program Radio Lab Tool
(Silahkan Cari di Internet).
2. Koneksikan handset BB ke PC
3. Klik pada gambar PC warna biru
di pojok kiri atas untuk connect
4. Klik pada pilihan "Available
Views" lalu "ID"
5. Masukkan Imei dan Pin yg
dikehendaki di kolom BB Pin dan
Imei, Pada kolom BSN Biarkan apa
adanya lalu klik write pada tab imei
dan tab pin.
6. flash kembali OS anda
menggunakan Dekstop Manager.


Untuk cek apakah langkah yang anda lakukan sudah berhasil,
silahkan tekan tombol disconnect
lalu connect kembali
di pilihan ID kolom imei dan pin klik
tab read untuk melihat apakah pin
dan imei anda sudah berubah.

Semoga membantu smile

Aplikasi Do'a Untuk Hp Java dan Symbian

Di posting oleh rozi ozil pada 07:42 AM, 24-Mar-12

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Sahabat2 ku yg baik hati senang berjumpa kalian lagi di blogku yg sederhana ini. Ditengah-tengah kesibukan kita mengarungi kehidup ini dari belajar dan mencari rezeki sebagai umat berAgama terutama kita umat Muslim tak lupa agar kita selalu mengingat ALLAH.SWT sebagai rasa syukur kepada-Nya baik dengan ucapan syukur maupun Do'a. Kali ini gw mau berbagi aplikasi Do'a di hp sahabat2 ku yg... [Baca selengkapnya]

Alarm Pengingat Sholat di Hp Mu

Di posting oleh rozi ozil pada 08:11 AM, 19-Mar-12

ThumbnailAssalamualaikum. Selamat pagi sahabat Senang bisa menyapa kalian lagi langsung saja ya teman2 kalau kemaren gw berbagi applikasi Al-Qur'an di hp mu, kali ini gw mau berbagi applikasi pengingat Sholat. Nah bagi temen2 yg dah berkunjung ke sini wajib pasang nie applikasi di hp mu, aplikasi ini otomatis akan mengumandangkan suara adzan ketika waktu sholat telah tiba (keren kan) Cara menggunakan : 1. Download... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Al-Qur'an Untuk Ponsel Mu ( Lengkap dgn Audio, Tajwid, dan Arti) s60v3

Di posting oleh rozi ozil pada 08:09 AM, 19-Mar-12

Thumbnailassalamualaikum sahabat rozi's blog, apa kabar smw? Smg baek2 saja ya Dah lama banget nie gw gk posting, biasa lagi sibuk ngurusin bisnis real (Hehe.. Sepertinya berlebihan) Ok_ sahabat smw kali ini gw mau berbagi mumpung ada kesempatan, seperti biasa gw mau berbagi sebuah applikasi. Applikasi yg satu ini sangat lah mulia Yg membuat sahabat smw bisa berIbadah melalui ponsel kesayangan sahabat Aplikasi... [Baca selengkapnya]

JOIKUSPOT PREMIUM JADIKAN HP PEMANCAR SIGNAL WI-FI (MODEM)

Di posting oleh rozi ozil pada 08:30 AM, 15-Dec-11

ThumbnailHai sobat rozi blog, apa kabar smw dah lama banget nie gw gk up-date coz lagi sibuk narik angkot mumpung lg byk penumpang inilah derita jadi sopir angkot (nah kenapa jadi curhat) hehe.. Baik lah sobat langsung saja kali ini gw mo berbagi sebuah aplikasi yg bisa menyulap hp s60v3 mu menjadi pemancar Wi-fi jadi bwt sobat yg punya hp s60v3... [Baca selengkapnya]

Mohon Ma'af Lahir dan Batin

Di posting oleh rozi ozil pada 07:02 AM, 31-Aug-11



jazakumullah khair saudara2ku..
untuk semua pelajaran yg pernah
kau berikan
untuk semangat yg pernah kau
tularkan
untuk ketegaran dan kesabaranmu
semoga Allah menerima amalan-
amalan kita
dan mempertemukan kita dg
Ramadhan tahun depan. Taqobbalallahu minna
waminkum minal aidzin wal
faidzin kullu amin wa antum
bikhoir
mohon maaf lahir dan
batin

Nonaktifin Whatsapp dg Netqin Guard

Di posting oleh rozi ozil pada 09:42 PM, 15-Jun-11

Thumbnailmlm sahabat, sebenernya gw lg sbuk bgt. Tapi tak apalah berhubung banyak tmen2 mengeluh dengan whatsapp yg aktif nonstop. Ada yg mengeluh pulsanya cpt habis (dasar kere hehehe), ada jg yg mengeluh batree yg jdi boros. Nah solusi itulah yg pngen gw bagi kali ini, langsung saja ya. Untuk nonaktifin whatsapp tmen2 download dulu netqin mobile guard di http://m.getjar.com Caranya : 1. Instal dan buka... [Baca selengkapnya]

Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger (fitur BBM)

Di posting oleh rozi ozil pada 08:04 AM, 27-May-11

I. PENDAHULUAN Salam mwb. Berawal dari diskusi hangat pada thread Mengubah HP Biasa menjadi Blackberry (+ Tips BB yang kena Blokir) , akhirnya terdapat kesepakatan untuk dibuatkan thread tersendiri mengenai applikasi messenger whatsapp, dan saling share PIN agar mwber bisa menjajal aplikasi ini. Kemudian, agan sebarkan applikasi ini ke teman2 nya. "Bagi pengguna Blackberry, app ini sangat terasa manfaatnya untuk berhubungan dengan... [Baca selengkapnya]